Senin, 15 Februari 2010

Susunan Nama Pengurus Appswi

Susunan Pengurus Asosiasi Peternak dan Pedagang Sarang Walet Indonesia (APPSWI)
Sekretariat : Jl. Kertopaten 19 E, Surabaya
Telp. 031-3819088, Fax: 031-5920588
Email: appswi@yahoo.co.id

Dewan Pembina :
H.Fatich Marzuki (Surabaya)
Mahruzar (Medan)
Hendro Martono (Surabaya)
Soeharsa M.B (Surabaya)
Suhendra (Surabaya)
Oerip Agussoegito (Semarang)

Ketua Umum :H.Wahyudin Husein (Surabaya)
Sekretaris :H.Rosich Amsyari (Surabaya)

Bendahara :Septalea Santoso (Pandaan)
Bing Hariyanto (Surabaya)

Ketua Bidang Organisasi :Hendrik Mulyadi (Jakarta)
Anton Siswanto (Semarang)

Ketua Bidang Perdagangan -
dan Eksport. :Boedi Mranata (Jakarta)
- Perdag. Luar Negeri :J.Hernanto Tandiono (Surabaya)
Djaswadi Marto Suwiknjo (Semarang)
- Perdag. Dlm. Negeri :H.Hanif Kamaludin (Bangil)
H.Abdul Kadir (Bangil)
Ketua Bidang Budidaya :Johanes Siegfried (Medan)
Harjanto Prawiro (Pekalongan)
Penelitian&Pengembangan/Litbang :Sunu Kuncoro (Surabaya)
Henry Simon (Surabaya)

Hubungan Masyarakat/Humas :Hasan Lutfi (Gresik)
Widodo (Surabaya)
Arief Suharsa (Surabaya)
Andreas Gunawan (Surabaya)

6 komentar:

  1. SELAMAT ATAS DIRESMIKAN KANTOR DI WISMA DARMALA, SEMOGA SUKSES SELALU

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. salam saya pengusaha wallet saya punya sarang burung wallet rumahan yang ingin dipasarkan, wallet saya ada 1 rumah yang berlantai 3 yang dipenuhi oleh sarang wallet
    mangko, sudut , patahan dan campuran dengan kualitas baik. posisi saya di makassar.
    BTP blok g no 159
    email : mursyidrocker@yahoo.com
    no contack : 085759459669

    BalasHapus
  3. tolong kasih info di daerah mana di indonesia yang melakukan lelang sarang burung walet goa??? urgent.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ada sarang burung walet anakan telur serta kotoran burung walet serius bs hbg 085343999942 pak darwin sorong papua barat tks.

      Hapus
  4. Salam sejahtera utk kita semua semoga sukses slalu dalam usahanya, terutama usaha sarang walet yg kita banggakan bersama, saya dr sulawesi tengah kabupaten Tolitoli ingin membentuk atau mendirikan asosiasi peternak dan pedagang sarang walet di wilayah saya, utk itu mohon bantuan dan bimbingannya serta petunjuknya, terima kasih 🙏🙏🙏

    BalasHapus